BramaDipo: Warna Senja

Jumat, 15 November 2013

Warna Senja

Aku lahir pagi hari, tepat pukul 07 : 15 WIB. Namun aku selalu terpesona oleh sebuah siklus alami hari di bumi yang bernama #Senja. Entah apa yang menjadi alasanku untuk menyukai, hanya saja, saat #Senja adalah saat dimana aku terbius dan selalu ingin mempertanyakan segala sesuatu kedalam hati, menegur dan menikmati diri lalu menyerahkannya kembali.

Senja

Link Image : suryasenjamu.blogspot.com

Seperti biasa, menikmati #Senja bersama secangkir kopi hitam , kepulan asap dan genggaman harap-harap. Tertuang kedalam kata, cerita dan makna-makna. Apa yang sudah aku lakukan hari ini bersanding dengan matahari ? Apa yang telah kudapat hari ini bersamanya? kalimat tanya itu selalu terputar dan ter-rekam otomatis begitu aku bertemu kopi , asap dan #Senja.

Ya, #Senja ini sangat cerah sehingga barat memerah,kumpulan awan yang sedari siang bertebaran kini berkumpul seakan berbisik-bisik merencanakan sesuatu. mereka tengah berkomplot menghadapi malam. Saat musim penghujan, #Senja terkadang muram, menampilkan lukisan-lukisan kelam. Namun seringkali setelah hujan #Senja berpesta pora mencerahkan langit dengan pelangi dan warna-warna yang tidak biasa. mengakhiri hari dengan penuh pesonanya. #Senja, adakah esok bertemu kembali denganmu, dengan warna dan ceritamu ? #Senja , aku akan merindu.

30 Oktober 2013










11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar