BramaDipo: awal kata

Kamis, 12 September 2013

awal kata


      Ini adalah Blog yang saya buat entah untuk ke-berapa kali-nya. Selebihnya saya tinggalkan dan tak pernah saya urus lagi. Jadi harap maklum apabila blog yang ini pun belum tentu akan menjadi blog harian, mingguan atau bulanan tetap saya.

           Perkenalkan, nama saya Brama Diponayoko,Nama yang saya dapatkan dari orang tua saya namun cukup panggil saja Bram.  Menurut pengalaman saya tentang nama Brama, kebanyakan orang beranggapan bahwa Brama itu bertipikal badan yang tinggi besar , gagah atau mungkin juga tampan. Sejatinya, saya biasa - biasa saja, bahkan dapat dibilang pas-pasan. Dan bagi saya nama adalah identitas, yang dapat membedakan individu satu dengan yang lain. Jadi, panggil saja saya Bram.
            Saya sangat suka membaca, menulis, bermain musik, mencipta lagu, berkomentar tentang hal-hal yang tidak begitu penting, bercerita, mendengarkan cerita, menonton ( semua jenis film, kecuali film steven seagal ) , meracik menu makanan serta minuman baru yang belum tentu enak rasanya, membuat konsep acara meskipun tak semuanya dapat saya realisasikan, berenang, memancing ikan, tersesat, bersepeda dan masih banyak hal-hal lain yang saya sukai apalagi berkenaan dengan tantangan akan hal-hal yang baru.
             demikian bagian pembuka dari tulisan-tulisan serta pengalaman saya. semoga yang membaca blog ini dapat berinteraksi dengan saya agar saya tidak merasa seperti alien di dunia huruf, angka dan gambar yang digital ini. 






terima kasih.

             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar